Humor Pendaki gunung: 3 Pendaki Sial

0
347
pendaki kodok

Alkisah ada 3 pemuda yang sedang mendaki sebuah gunung. Didalam  perjalanan mereka bertemu seorang kakek tua penghuni kaki gunung tersebut.

Sang kakek pun lalu bertanya kepada ketiga pemuda:

kakek: Mau kemana kalian anak muda?

Pendaki A: Kami mau mendaki gunung kek! (dengan semangatnya)

Kakek: Hati-hati anak muda gunung ini telah dikutuk.

Pendaki B: Hah dikutuk? Dikutuk gimana maksudnya kek?

Kakek: Ya benar, barang siapaa yg menginjak kodok di gunung ini, akan mendapatkan jodoh yang buruk rupa.

Pendaki A,B,C : ???????

Kakek: Batalkan saja niat kalian untuk mendaki gunung ini anak muda!

Pendaki A: Bagaimana yah? gimana kalau kita pulang saja?

Pendaki B: Hmm iya nih, entar beneran lagi.

Lihat Juga:  Salah Paham: Ibu Hamil Tukang Tagih Listrik Dan Sebatang Lilin

Pendaki C: Kita lanjut aja itu cuma mitos kok!!

Maka berlanjutlah perjalanan dengan dipimipin pendaki C. Tak terasa dalam perjalanan yang panjang pendaki C tak sengaja menginjak kodok.

Pendaki C: waduh sial, gue nginjek kodok! APES dah gue!

Pendaki A: Wah, lo bakalan dapat Jodoh jelek nantinya bro!

Pendaki B: ah… itu cuma mitos aja kata kamu tadi bro, udah gpp lanjut aja perjalanan masih panjang nih.

Pendaki A,B,C pun melanjutkan perjalanan dengan langkah hati-hati takut kalau kalau menginjak kodok lagi.

Pendaki A: wah Celakaaa! gue nginjak kodok juga nih.

Singkat cerita Perjalanan pun tetap berlanjut dan akhirnya sisa pendaki B yang tidak menginjak kodok.
5 tahun berselang mereka reuni untuk berkumpul kembali.

Lihat Juga:  Ngaku Pecinta Hiking? 7 Destinasi Ini Wajib Kamu Daki!

Datanglah pendaki C dengan istrinya yg sangat buruk rupa.

Pendaki C: Ternyata benar juga kakek tua waktu itu.

Kedatangannya pun disusul oleh pendaki A dengan membawa istrinya yang jauh lebih hancur tampangnya.
Lantas apa yang terjadi dengan pendaki B yang waktu itu tidak menginjak kodok?

Tak lama berselang datanglah pendaki B dengan bangganya memamerkan istri yang sangat cantik rupawan.

Pendaki A,C: Canting Bingitz… (Matabeloooo)

Lalu siapakah pendaki sial yang ke 3?

Merekapun berbincang cukup panjang.. lalu.. selidik punya selidik ternyata istri pendaki B yang cantik jelita itu juga mendaki gunung yang sama, dan dia juga menginjak kodok.