Seks bukan hanya tentang ukuran, tapi juga soal skill. Seberapa besar pun size Mr.P, akan tetap terasa tak nyaman jika skill pasangan kurang. Karena itu, untuk bisa memiliki kehidupan seks terbaik, lakukan hal ini untuk meningkatkan skill bercinta.

Mengobrol Lebih Sering

Selain berbicara tentang seks dan berbagi fantasi seksual, kamu dan pasangan perlu benar-benar mengobrol tentang banyak hal.

Meningkatkan komunikasi dengan lebih sering berbicara satu sama lain akan membuat kamu merasa lebih dekat satu sama lain. Pastinya, hal itu akan membuat hubungan seksual jadi lebih intim dan menyenangkan.

Jangan Sepelekan Foreplay

Seks harus menjadi sesuatu yang kamu dan pasangan nantikan. Meskipun penetrasi itu nikmat, tapi foreplay adalah hal yang membuat kita lebih bersemangat. Tak perlu khawatir untuk melakukan foreplay terlalu lama.

Baca Juga:  Nikmati Keseruan Berpetualang di Wisata alam Wayang Windu Panenjoan

Bahkan, foreplay bisa dimulai sejak pagi atau siang hari. Coba kirimkan foto seksi atau pesan nakal ke suami. Dijamin, dia enggak tahan menunggu waktu pulang kantor untuk segera menerkam kamu!

Kuasai Seks Oral

Orgasme akan membuat kamu ingin berbagi lebih banyak dengan pasangan setelah seks. Ini dikenal sebagai pillow-talk yang membangun kedekatan dan keintiman antar pasangan.Improve Kemampuan Seks/ Sumber: Freepik.com

Seks oral bisa terlihat sangat seksi di mata pria maupun wanita. Jadi, tidak ada salahnya untuk meningkatkan skill kamu di bagian ini.

Saat melakukan seks oral pada wanita, para pria dapat mencoba gerakan lembut dan pelan dengan lidah mereka. Sementara untuk wanita, gunakan bibir dan lidah secara bergantian untuk mengulum dan menghisap Mr.P

Kamu dan pasangan juga dapat menggunakan tangan menambah sensasi. . Jika seks oral yang diberikan pasangan kurang pas, jangan ragu untuk mengarahkan dan memberi petunjuk agar ia tahu apa yang kamu sukai.

Baca Juga:  Kebutaan Akibat Diabetes Dapat Dicegah Dengan Cara Ini

Coba Posisi Baru

Ada lebih banyak seks daripada misionaris dan cowgirl. Kamu bisa mencoba reverse cowgirl atau doggy style. Intinya adalah mencoba posisi seksual baru untuk melihat apakah kamu dan pasangan menikmatinya.

Bersikaplah Spontan

Posisi Seks/Freepik.comImprove Kemampuan Seks/ Sumber: Freepik.com

Sesekali, kagetkan pasangan dengan keinginan seks yang tiba-tiba. Saat dia sedang mandi misalnya, ketuklah pintu kamar mandi dan minta “jatah” padanya. Bisa juga saat kalian sedang bersantai menonton film di kamar, tak masalah untuk tiba-tiba menciumnya dengan ganas.

Cara-cara tadi bisa kamu lakukan untuk membuat pasangan semakin tergila-gila padamu di ranjang. Meski sudah lama berhubungan, pastikan kamu dan dia masih memiliki sparkling saat bercinta, ya.

Baca Juga:  Tips dari Denada Dan Cut Memey Saat semangat berolahraga Jadi kendor

Sumber: beautynesia