Aktor peraih nominasi Emmy Awards berkat aktingnya di serial Watchmen, Jeremy Irons, bergabung dengan Lady Gaga dan Al Pacino dalam film mengenai pembunuhan bos merek fesyen Maurizio Gucci.

The Hollywood Reporter melaporkan bahwa dalam film arahan Ridley Scott itu, Irons akan berperan sebagai Rodolfo Gucci yang merupakan ayah dari Maurizio Gucci.

Sebelumnya, sejumlah aktor dan aktris sudah dipastikan akan bergabung dalam proyek ini, yaitu Lady Gaga, Adam Driver, Jared Leto, Al Pacino, Jack Huston, dan Reeve Carney.

Driver akan memerankan karakter Maurizio Gucci. Gaga bakal menjadi Patrizia Reggiani, istri Gucci yang mengatur pembunuhan setelah mengetahui suaminya selingkuh.

Pada April lalu, film bertajuk Gucci itu sedang dalam proses pematangan. Distributor MGM dilaporkan telah membeli hak tayangnya.

Baca Juga:  Bintang Juventus Cristiano Ronaldo Jadi Karakter di Game Free Fire

Gucci diangkat dari kisah nyata berdasarkan buku The House of Gucci: A Sensational of Murder, Madness, Glamour and Greed yang ditulis oleh Sarah Gay Fordens.

Film ini bakal menuturkan pengalaman Patrizia yang dituduh sebagai otak pembunuhan suaminya pada 1995. Patrizia diduga melancarkan aksi itu karena perselingkuhan Maurizio.

Maurizio tewas ditembak pembunuh sewaan, hampir dua tahun setelah cucu Guccio Gucci itu menjual sahamnya senilai US$ 170 juta.

Istri Ridley Scott, aktris Giannina, juga akan berperan sebagai produser bersama sang suami. Giannina menyambut kedatangan MGM dengan tangan terbuka.

MGM mengumumkan bahwa Gucci akan rilis pada 24 November 2021. Namun, belum diketahui tanggal perilisan masih sama atau tidak mengingat pandemi virus corona masih melanda dunia.

Baca Juga:  Selebgram 'Zombie Angelina Jolie' Terancam 10 Tahun Buih

Sumber: CNN