Ibu tiri seringkali mendapatkan stigma dan stereotipe negatif di masyarakat. Tapi tentu tidak semua ibu tiri memiliki sifat yang demikin.

Ada juga ibu tiri yang sangat menyayangi anak sambungnya. Mereka menyayanginya seperti anak kandung mereka sendiri.

Tidak jarang beberapa orang mengalami mimpi memiliki ibu tiri. Lalu, apa arti mimpi punya ibu tiri yang sesungguhnya?

Dilansir dari dream bible memimpikan ibu tiri mewakili pilihan intuitif yang tidak dapat Anda kendalikan. Buku mimpi percaya bahwa ibu tiri yang terlihat dalam mimpi menentukan tingkat ketidakberpihakan dan objektivitas persepsi.

Interpretasi tentang apa yang diimpikan oleh orang yang ada dapat sangat berbeda dari interpretasi mimpi di mana karakter fiksi muncul.

Baca Juga:  5 Jenis Sayuran Terbaik dan Efektif Membantu Program Diet

Ibu dalam mimpi biasanya mencerminkan intuisi tentang masa depan, betapa beruntungnya perasaan kita, atau persepsi tentang kebetulan dalam hidup kita. Seorang ibu tiri secara simbolis merupakan pengganti bentuk intuisi yang berada di luar kemampuan Anda untuk mengontrol.

Anda mungkin merasa tertahan, diabaikan, atau ditahan. Terkadang Anda juga merasa tertekan karena itu harus berhati-hati.

Secara negatif, ibu tiri mungkin mencerminkan situasi yang tidak dapat Anda tahan. Berjuang untuk menerima perubahan yang tidak Anda sukai. Tidak melakukan sesuatu seperti yang Anda harapkan.

Atau, ibu tiri mungkin mencerminkan ketegangan atau kekecewaan terhadap ibu kandung Anda.

Sumber: Suara