cara potong kue menggunakan gelas

Selalu ada yang baru dan hangat di media sosial. Baru-baru ini, keriuhan media sosial menghadirkan ide anyar memotong kue yang lebih praktis.

Umumnya, kue dipotong menggunakan pisau. Pemotongan dengan pisau membuat potongan kue terlihat lebih rapi dan teratur. Cara itu sudah digunakan oleh banyak orang.

Namun, sebuah video yang dipublikasikan dalam platform TikTok menjadi viral karena inspirasi barunya dalam memotong kue. Pemilik akun TikTok @theroseperiod memperlihatkan cara memotong kue dengan menggunakan gelas.

Dalam video yang ramai diperbincangkan baru-baru ini, terlihat beberapa orang sedang merayakan pesta ulang tahun kecil. Agar lebih praktis, masing-masing di antara mereka menyendok kue ulang tahun dengan menggunakan gelas. Hasilnya terlihat seperti cupcake.

Baca Juga:  Tokyu Dorinku: Hokkaido Milk dengan Berbagai Varian Creamy dan Lembut

“Cup+cake=CUPCAKE,” tulis akun tersebut, mengutip Today. ‘Cup’ merujuk pada gelas yang digunakan, sementara ‘cake’ merujuk pada kue yang diambil.

Video tersebut telah menginspirasi netizen lain untuk mencobanya. Misalnya saja pemilik akun Instagram @makingofcakes yang membagi red velvet cake-nya ke dalam delapan gelas. Masing-masing orang mengambil bagian pinggir kue dengan gelas, hingga tersisa bagian tengah kue.

Metode ini bakal cocok digunakan untuk kue-kue berukuran kecil. Metode ini bakal meninggalkan sepotong kue di bagian tengah tanpa pinggiran yang cocok bagi siapa pun yang menghindari gula.

Sumber: CNN