3 Destinasi Thailand Yang Sayang Jika Dilewatkan Saat Berkunjung Kesana

0
79
The Grand Palace - (bangkok.com)

Thailand menjadi negara dengan pertumbuhan wisata pesat di kawasan Asia. Negara ini kaya akan peradaban dan nilai budaya Budha. Bagi yang belum pernah kesana cek destinasinya sebelum berangkat ya.

Pantai Railay

Pantai Railay menjadi salah satu pantai terindah yang ada di Thailand. Setiap tahunnya pantai ini menyedot ribuan turis dari mancanegara dengan keindahan alamnya yang mengagumkan. Pantai ini terletak diantara tebing-tebing yang tinggi serta lembah yang penuh pepohonan rimbun. Pengelolah pantai memanfaatkan keindahan pantai ini untuk snorkling, bermain kayak, sampai dengan panjat tebing.

Pantai Railay -(jalan2.com)

Pantai ini terletak di provinsi Krabi yang memang sudah terkenal memiliki banyak gugusan pantai. Pantai Railay memiliki pasir berwarna putih bersih dengan balutan air laut berwarna hijau tosca yang semakin terlihat eksotis. Ombak yang tenang serta angin sepoi-sepoi akan membuat liburan terasa lebih menyenangkan dan berkesan.

Lihat Juga:  Melirik Keindahan Danau Kaco, Surga Tersembunyi Di Kerinci Jambi

The Grand Palace

The Grand Palace merupakan simbol dari negara Thailand yang ingin menunjukkan kemegahan, kebudayaan, keragaman, dan keeksotisan yang semua berada pada satu titik pemerintahan. Bangunannya memiliki ciri khas sejarah dan budaya budha yang kental dengan beberapa kawasan yang menunjukkan prasasti asli dari peradaban Budha.

Bangunan ini berpusat pada Phra Kaeo Wat sebagai bangunan paling bersejarah dan bernilai di Thailand. Jangan tanyakan kemegahannya karena bisa membuat siapapun tercengan melihatnya. Tempat inilah yang menjadi titik pusat dari pemerintahan di negara Thailand.

Pulau Koh Phi Phi

Pernah menonton film The Beach yang diperankan oleh aktor legendaris Leonardo de Caprio? Yups, film tersebut mengambil latar belakang pantai yang sangat indah bukan. Pantai tersebut bernama pantai Maya Bay yang terletak di kawasan pulai Kon Phi Phi. Pulau ini menjadi tempat yang paling eksois di Thailand dengan perbukitan dan pantai pasir putih yang luas. Letaknya masih berada di provinsi Krabi tak jauh dari pantai Railay.

Lihat Juga:  Ini Dia 6 Lokasi Wisata Malam di Jogja Yang Wajib Kamu Kunjungi
Gambar dari SINI

Pulau ini sudah dikembangkan menjadi resort yang mengundang banyak minat turis setiap tahunnya. Saat berada di sana, para turis bisa berinteraksi langsung dengan monyet sebagai hewan primata khas Thailand di Monkey Beach. Atau bisa juga bermain air seperti snorkling dan bermain kayak di lepas pantainya. Pastinya destinasi satu ini tidak boleh ditinggalkan ketika berada di Thailand.