I love you but I’m letting gooo, tapi…

Ternyata masih tidak ikhlas juga.

Memang benar bahwa suatu perpisahan tidak ada yang berakhir baik-baik saja. Salah satu atau kedua belah pihak tentu merasakan kepahitan dari kejadian putus.

Mengikhlaskan adalah salah satu cara untuk membuat segalanya jadi baik-baik saja. Namun, bagaimana bila ternyata dalam perjalanan move on masih belum ikhlas dan ingin balikan?

Untukmu yang sedang berharap balikan dengan mantan, coba tips berikut ini agar mantan bisa baper dan balikan ke kamu:

Hubungi dia kembali dengan baik-baik

Sebelum memintanya balikan, ada baiknya bagi kamu untuk menghubungi dia kembali dengan baik-baik. Ucapkan salam dan tanyakan kabarnya. Buatlah diri Ladies seolah terlihat sangat penasaran dengan kehidupannya yang sekarang.

Baca Juga:  Jangan Sembarangan, Jadi Pemberi Hadiah Harus Paham Hal Seperti Ini

Sebelumnya, Ladies juga sebaiknya bertanya apakah si dia mempunyai pasangan saat ini ataukah tidak. Bila dirasa si dia sudah ada pengganti, jangan memaksanya untuk balikan.

Jujur dan minta maaflah atas apa yang selama ini terjadi

minta maaf
minta maaf/sumber:pixabay.com

Jujurlah atas perasaanmu, tentu dengan mengungkapkannya secara elegan. Kemudian, lanjut dengan minta maaf kepadanya atas apa yang selama ini terjadi. Pastikan Ladies meminta maaf dengan tulus dan jangan menyinggung kesalahannya yang lalu.

Puji dia dengan segala kelebihannya

kelebihan mantan
kelebihan mantan/sumber:pixabay.com

Bila memang ingin benar-benar balikan dengan mantan, Ladies harus coba menurunkan ego. Coba tinggikan egonya dengan memuji segala kelebihan yang ada. Sekali lagi, jangan mencelakai egonya dengan menjelekkan dan mengungkit kesalahannya yang lalu. Buatlah dia merasa diterima dengan pujian-pujian yang Ladies lontarkan.

Baca Juga:  Aktor Pemeran Darth Vader Dalam Film "Star Wars" Meninggal Di Usia 85 Tahun

Tawarkan nilai lebihnya bila kalian berdua balikan

Step terakhir adalah mengajak si dia balikan. Sebelumnya, Ladies jangan terlalu terburu-buru. Ajak dia keluar dan jalan-jalan dulu kembali berdua sambil berkontemplasi apa saja yang membuat kalian berdua berpisah.

Kalau memang si dia ada respon yang positif, segeralah bilang dan jujur apa maksud dan tujuan sebenarnya. Coba tawarkan nilai lebih yang sekiranya membuat dia mau kembali lagi.

Inilah beberapa tips agar mantan bisa kembali ke pelukan. Siap praktik, Ladies?

(arm2/arm2) Sumber: beautynesia