Ini merupakan pembuatan ulang (remake) kesekian kalinya, setelah sebelumnya sempat tenar versi Taiwan dan Korea Selatan.

Tokoh utama di drama seri ini bernama Dao Ming Si – atau lebih dikenal dengan sebutan Tao Ming Tse di Indonesia – versi Meteor Garden (Taiwan) dan Goo Joon Pyo versi Boys Before Flowers (Korea Selatan).

Proyek ini diadaptasi dari manga populer Hana Yori Dango. Drama ini menghadirkan Bright Vachirawit dengan Tu Tontawan yang akan tampil mesra.

Pemain drama F4 Thailand sendiri telah diumumkan sebelumnya pada September 2020. Selain Bright Vachirawit, ada Win Metawin, Nani Hirunkit dan Dew Jirawat yang memerankan karakter di geng F4.

Baca Juga:  7 Drama Korea Terbaru Yang Mulai Tayang Desember 2020

Teaser video terbaru ini dimulai dengan adegan monolog dari Bright Vachirawit yang memerankan Thyme. Thyme adalah versi Thailand dari karakter Tao Ming Tse atau Domyouji Tsukasa di versi komik Hana Yori Dango.

Adegan bullying di sebuah sekolah langsung ditampilkan. Monolog Thyme mengisyaratkan karakternya sebagai orang kaya yang angkuh dan percaya bahwa uang adalah hal paling penting dalam hidup.

Di belakang Thyme tampak geng F4 yang lain yaitu Kavin (Win Metawin), Ren (Dew Jirawat), dan MJ (Nani Hirunkit).

Adegan lalu berpindah ke Gorya yang diperankan oleh Tu Tontawan, karakter utama perempuan di drama ini. Di versi Taiwan, dia dikenal dengan nama Sanchai sementara versi Korea dikenal sebagai Geum Jan Di.

Baca Juga:  Humor Pendaki gunung: 3 Pendaki Sial

Gorya menerima sebuah surat merah berlabel ‘ffff’ dalam bentuk huruf yang berbeda. Ketegangan pun hadir di situ.

Dalam teaser, melalui dialog Gorya diperlihatkan juga peran dari karakter-karakter lain dalam F4 Thailand Boys Over Flowers ini.

Dew Jirawat didapuk memerankan second lead dalam kisah ini. Karakter yang sama dengan Hua Ze Lei yang diperankan oleh Vic Chou dan Yoon Ji Hoo yang diperankan Kim Hyun Joong.

Singkat cerita, teaser ini ditutup bocoran chemistry antara Bright dengan Tu yang duduk berdua di puncak sebuah gedung. Adegan hampir ciuman menjadi akhir dari teaser video F4 Thailand Boys Over Flowers ini.

Proses syuting akan segera dimulai. Rencananya GMMTV akan menayangkan F4 Thailand Boys Over Flowers pada 2021. Penasaran?

Sumber: CNBC