Heboh! Aksi Vandalisme Lain Di Gunung Rinjani kembali Viral

0
186

Belum hilang dari ingatan kita kasus video wanita yang sedang asyik coret-coret batu dalam perjalanan turun ke Danau Segara Anak gunung rinjani kemarin, Kini media sosial facebook kembali dihebohkan dengan aksi vandalisme serupa yang berasal dari foto unggahan Anna yang diduga dikirimkan oleh kekasihnya.Tim HMC pun menerima info ini dari hasil screenshoot status hasil unggahan Rifky Eko Nugroho hari Jumat (06/07)

Garukin dong neng, kok geli geli miris banget liatnya ya
Masih ada yg beredar ternyata,
Gak sengaja nyampah dibranda!
” Ujarnya menghiasi screenshoot tersebut.

Namun saat tim HMC mengkonfirmasi kebenaran screenshoot tersebut, Pemilik resmi account Anna sudah menghapus gambar yang diunggah pertama kali. Serta memberikan klarifikasi dan permintaan maaf.

Lihat Juga:  7 Atraksi Wisata Yang Sebenarnya Melanggar Hak Hidup Binatang Namun Tidak Kita Sadari.

Selamat malam… Berhubungan dengan foto yg saya upload dan menjadi viral di sini.. Saya sebagai pemilik foto ini MEMINTA MAAF ,kepada semua pihak yg merasa dirugikan atas adanya foto ini… Saya pribadi tidak mengetahui sama sekali kalo foto tsb.dilarang /menulis hal tsb.di larang.. Karna bukan saya yg secara langsung menulisnya….kalo pun saya tau hal ini akan menjadi besar dan sangat berdampak di diri saya..saya TIDAK AKAN melakukan nya.. Sekali lagi saya MEMINTA MAAF kepada para pecinta alam atas hal ini..dan tidak akan melakukan hal sperti ini lagi.. Terimakasih..” Ujar Anna di akun sosial Medianya.