Hubungan seksual merupakan hal yang sangat penting bagi pasangan suami istri. Meskipun nikmat, terkadang hubungan seksual bisa terasa membosankan.

Untuk itu, enggak ada salahnya untuk mencoba beragam gaya bercinta dengan pasangan kamu.

Berikut ini adalah beberapa posisi seks yang mantap dan bisa membuat pasangan kamu merasa lebih puas.

Posisi Lotus

Posisi Seks Lotus/Freepik.com
Posisi Seks Lotus/Freepik.com

Hubungan seks bukan melulu urusan nafsu. Saat kamu dan pasangan melakukan hubungan seksual, di situ ada pula keintiman, rasa cinta, dan kenyamanan. Untuk mendapatkan sensasi ini, kamu bisa mempraktekkan posisi lotus saat bercinta.

Untuk melakukan seks lotus, suami bisa duduk dengan posisi kaki lurus atau pun bersila. Kemudian, istri duduk menghadap suami dengan tumpuan pantat berada di atas paha suami.

Baca Juga:  Sering Menunda Makan Bisa Picu Batu Empedu

Seks posisi lotus dilakukan dengan metode dasar meditasi. Dengan posisi ini, kamu dan pasangan bukan hanya bisa merasakan nikmatnya bercinta, tapi terhubung secara emosional melalui tatapan mata saat berhadapan.

Doggy Style Menghadap Kaca

Posisi Seks Doggy Style/Freepik.com
Posisi Seks Doggy Style/Freepik.com

Kalau kamu lebih suka gerakan bercinta yang lebih intens, maka doggy style bisa jadi pilihan terbaik. Posisi ini memungkinkan suami untuk bergerak lebih leluasa sehingga penetrasi pun akan terasa lebih mantap.

Untuk mencoba posisi doggy style, kamu hanya perlu tengkurap dengan telapak tangan dan lutut sebagai tumpuan. Suami dengan posisi setengah berlutut dapat memasukkan penis ke dalam vagina melalui posisi belakang.

Untuk menambah sensasi, lakukan posisi seks doggy style menghadap kaca besar. Tatap mata pasanganmu pada bayangan yang ada di kaca.

Baca Juga:  Warga Inggris Ramai Menanam Pohon Dalam Rangka Rayakan 70 tahun Ratu Elizabeth bertakhta

Spooning

Posisi Seks Spooning/Freepik.com
Posisi Seks Spooning/Freepik.com

Jika kamu dan pasangan ingin bercinta namun sedang sama-sama lelah, posisi seks spooning bisa jadi pilihan. Posisi ini memungkinkan kamu dan pasangan merasakan kenikmatan tanpa perlu effort yang terlalu besar.

Posisi seks spoong sangat mudah dilakukan. Suami hanya perlu memeluk istri dari belakang. Lalu, penetrasi bisa dilakukan ke dalam vagina melalui belakang.

Sementara itu, suami bisa menciumi pundak dan tengkuk istri. Tangan juga bisa aktif bermain di puting atau pun klitoris.

Itu tadi 3 posisi seks mantap yang bisa kamu lakukan bersama pasangan. Dengan menjaga hubungan seksual tetap menyenangkan, kamu dan pasangan tentunya bisa lebih bahagia dan hubungan pernikahan jadi lebih kuat.

Baca Juga:  Atasi Keterbatasan Lahan dengan Teknik Berkebun Herb Spiral

Sumber: beautynesia