Profesi gamer saat ini punya citra dan nama yang baik di masyarakat. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya dimana profesi game masih dianggap remeh.

Saat ini, banyak bermunculan youtuber game maupun skuad tim yang bermain di kancah internasional dan nasional. Gamer pun saat ini tidak hanya identik dengan pria saja.

Ada banyak sekali gamer perempuan yang meramaikan kancah tanah air. Siapa saja mereka?

Sarah Viloid

sarah viloid
sarah viloid/sumber:instagram.com/sarahvilo.id

Sarah viloid sudah terkenal sejak lama di 2015. Sarah sendiri adalah anggota Revival Ladies dan punya posisi sebagai support. Game favorit Sarah adalah Counter Strike dan GTA V. Channel youtube Sarah juga sangat ramai dengan subscribernya yang mencapai 3,5 juta. Sarah sangat aktif diundang di acara games untuk membahas keseruan saat bermain games tertentu.

Baca Juga:  Tunjukkan jari bertinta dapat "voucher" kedai makan gratis di Sidoarjo

Nixia

Nixia
Nixia/sumber:instagram.com/nixia

Nama Nixia sudah tidak asing di dunia game. Nixia sering mengikuti kompetisi game nasional dan internasional semacam Guitar Hero, DOTA 2 dan semacamnya. Wajah cantiknya membuatnya diidolakan banyak pria. Eits, jangan salah, Nixia tidak hanya mengandalkan wajah cantik untuk bisa populer. Cewek satu ini kabarnya melatih skill game selama 8 jam sehari. Nixia sendiri sudah aktif dengan Youtubenya sejak Oktober 2008.

Kimi Hime

Kimi hime
Kimi hime/instagram.com/kimi.hime

Gamers Kimi Hime memang sangat kontroversial. Tak hanya populer di kalangan gamers, Kimi Hime juga sangat terkenal di mata masyarakat awam. Kimi Hime dikenal dengan beragam permainan diantaranya DOTA 2, Ragnarok dan Mobile Legends.

Karena keaktifannya di media sosial, Kimi Hime saat ini punya pengikut jutaan baik di instagram maupun Youtube. Kontroversinya berupa cara berpakaian dan judul yang sedikit clickbait membuat banyak masyarakat memperbincangkan sosok satu ini.

Baca Juga:  Mahasiswa Malaysia Adakan Program Belajar Membaca dan Menulis Untuk Perempuan Pengungsi

FF Audrey

FF audrey
FF audrey/instagram.com/naza_mikasakame

Wanita cantik yang sering dipanggil dengan sebutan “mpok” ini ternyata merupakan sosok senior di dunia gaming Indonesia. Audrey sendiri juga mendirikan tim gaming khusus perempuan bernama Female Fighters.

Olivia Gosandra

Olivia
Olivia/sumber:instagram.com/oliviagosandra

Olivia Gosandra punya banyak sekali subscribers di channel Youtubenya. Cewek cantik ini berasal dari Batam, Riau. Selain gamers, olivia sandra juga punya hobi lain diantaranya travelling, dance dan bernyanyi.

Sumber: beautynesia