Kamu Sudah Bisa Jalan-Jalan ke Tempat Wisata di Jepang

Bagi kamu yang punya rencana jalan-jalan ke Jepang namun terhalang pandemi, kini kekecewaanmu akan terobati setelah badan pariwisata resmi pemerintah Jepang mengadakan live streaming via Facebook yang menampilkan tempat-tempat wisata di luar kota-kota besar.

Saat ini, di tengah pandemi, live streaming adalah cara terbaik untuk mengunjungi Jepang tanpa meninggalkan rumah.

Dikutip dari Timeout, Organisasi Pariwisata Nasional Jepang (JNTO) bekerja sama dengan prefektur Shizuoka dan Okinawa telah meluncurkan kampanye Fun from Home di halaman Facebook resmi JNTO. Mereka mem-posting video-video di halaman JNTO di Singapura, tetapi dalam bahasa Inggris, dan dapat diakses dari mana saja.

Siaran langsung pertama dari serial ini telah dilakukan pada hari Sabtu, 24 Oktober 2020 lalu, dengan menyorot dari dekat Shizuoka. Video tersebut menampilkan cuplikan tempat-tempat wisata teratas di daerah tersebut, termasuk perkebunan teh hijau dengan pemandangan Gunung Fuji yang menakjubkan.

Baca Juga:  Tes Kepribadian: Dirimu yang Sebenarnya Terungkap Lewat Simbol Berikut

Live streaming kedua disiarkan pada hari Minggu, 8 November 2020 lalu, dan menampilkan pulau-pulau Okinawa yang cerah ditambah pertunjukan lagu rakyat.

Live streaming ini akan dijadwalkan berlangsung sebulan sekali hingga Maret 2021, sehingga Anda bisa berkunjung berkali-kali ke Jepang secara virtual.

Untuk info pembaruan mengenai lokasi wisata mana yang akan didatangi, Anda bisa pantau terus halaman Facebook resmi JNTO.

Sumber: Suara