Kenali 4 Lokasi Liburan Murah Di Luar Negeri

0
108
Ilusrasi (keywordhut.com)

Ingin menikmati liburan murah di luar negeri kini bukan hanya sekedar mimpi. Pasalnya meskipun liburan di luar negeri seringkali dinyatakan membutuhkan biaya tinggi, ternyata ada pula beberapa lokasi liburan yang justru bisa kamu kunjungi dengan biaya terjangkau atau lebih hemat.

Ingin tau destinasi wisata apa saja yang bisa kamu kunjungi di luar negeri tersebut? Berikut penjelasannya :

1. Nicaragua

Pantai nicaragua (Gambar dari sini)

Nicaragua dikenal sebagai salah satu kawasan wisata yang ada di Amerika Tengah, menuju tempat tersebut kamu tidak membutuhkan biaya tinggi.

Pasalnya setiap pertunjukkan yang cukup menarik bisa kamu nikmati dengan harga murah.

Bahkan untuk penginapannya pun umumnya ditawarkan sekitar 120 ribu saja per malamnya, sedangkan untuk harga makanan relatif murah yaitu sekitar 10 hingga 20 ribu saja.

Lihat Juga:  Ini Dia 6 Lokasi Wisata Malam di Jogja Yang Wajib Kamu Kunjungi

2. Mesir

Piramida – Mesir (Foto Dari sini)

Mesir dikenal sebagai destinasi liburan murah di luar negeri yang terkenal melalui piramidanya. Tempat yang satu ini bisa kamu kunjungi tanpa harus mengeluarkan biaya tinggi.

Pasalnya dengan mengeluarkan uang sekitar 50 ribu saja, kamu sudah dapat menginap dalam waktu semalam. Sedangkan untuk menu makanan khas dari Mesir, kamu hanya tinggal membayar sebesar 25 ribu saja.

menarik bukan?

Tidak heran jika tempat ini pun banyak menarik perhatian masyarakat dunia untuk dikunjungi.

3. Sri Lanka

Srilanka (Foto dari sini)

Ketika mengunjungi negara yang satu ini, kamu dapat menggunakan alat transportasi dari kereta api yang mana harga tiketnya hanya sekitar 20 ribu saja.

Sedangkan untuk biaya menginap, hanya dibutuhkan sekitar 60 ribu.

Lihat Juga:  5 Tempat Wisata Taman Bunga Ini Bikin Kamu Seperti Berada di Negeri Dongeng!

Hal ini terbilang murah, apalagi menu makanan tradisional yang ada di kawasan tersebut juga bisa kamu dapatkan hanya dengan mengeluarkan uang sekitar 12 ribu saja.

Dengan bekal yang hemat, di negara ini, kamu bisa mengunjungi beragam taman nasional tanpa harus mengeluarkan biaya lebih tinggi.

4. Polandia

Polandia (Foto dari sini)

Selain beberapa pilihan di atas tadi, Polandia juga dikenal sebagai salah satu negara Eropa yang mana untuk melakukan wisatanya tidak membutuhkan biaya tinggi.

Pasalnya dengan beragam bentuk sejarah, serta arsitektur yang dimilikinya, maka kamu pun bisa memahaminya dengan lebih baik.

Namun meskipun dikenal dengan biaya travelling murah, nyatanya biaya hidup di Polandia terbilang tinggi, bahkan untuk satu kali menu makanan sederhana pun dibutuhkan setidaknya 50 ribu dari uang saku yang wajib untuk dikeluarkan.

Lihat Juga:  Mau Backpacker-an ke Luar Negeri? Ini Dia 4 Info Penting yang Wajib Kamu Tahu

Demikianlah kiranya beberapa lokasi dari destinasi liburan murah di  luar negeri.