Salah satu pemeran pengganti yang tengah menjalani syuting film The Batman dinyatakan positif Covid-19. Kejadian ini mengganggu proses syuting meski tidak dihentikan sementara.

Berdasarkan laporan koran The Sun yang dilansir Aceshowbiz, pemeran pengganti tersebut tidak akan kembali ke lokasi sampai 2021 lantaran menjalani karantina, termasuk sembilan kru lain yang masuk dalam klaster tersebut.

Penemuan kasus positif ini disebut tidak mempengaruhi aktor para pemeran utama dan kru lain yang tetap menjalani syuting. Namun, mereka mengakui bahwa situasi dan kondisi syuting The Batman menjadi berbahaya.

Selain itu, penemuan kasus positif ini juga menambah panjang masalah dan berpotensi membuat syuting The Batman molor. Terlebih pada September lalu Pattinson dinyatakan positif sehingga syuting dihentikan sementara.

Baca Juga:  Rencana Film Lepas Justice League Di Ungkap Zack Snyder

Kala itu, Pattinson kembali menjalani syuting The Batman untuk kali pertama setelah ditunda sejak Maret lalu. Alih-alih berjalan dengan lancar, proses syuting The Batman justru semakin terhambat.

Diberitakan Aceshowbiz, proses syuting The Batman sendiri dimulai pada awal 2020 di London, Inggris. Penundaan syuting pada Maret lalu berpengaruh pada perilisan yang mundur dari Juli 2021 menjadi Oktober 2021.

Sutradara Matt Reeves mengaku tetap ingin menyelesaikan syuting di London usai wabah virus corona berakhir. Ia tidak bisa membayangkan jika tidak bisa menyelesaikan syuting di London.

Beberapa waktu lalu, sejumlah foto beredar di internet menunjukkan penampilan Zoe Kravitz mengenakan kostum Catwoman dan Colin Farrell sebagai Penguin kala syuting The Batman.

Baca Juga:  Tanaman Hias Bobupot Ini Minim Perawatan, Cocok buat Kamu Yang Jarang di Rumah

Dalam foto-foto tersebut, Zoe Kravitz yang memerankan Selina Kyle alias Catwoman tampil chic dengan coat kulit hitam dan hiasan kepala berwarna senada. Penampilannya dipertegas dengan boot hitam dan stocking jaring.

Sedangkan untuk Farrell, aktor ini nyaris membuat pangling dengan sejumlah tambahan riasan prostetik untuk membuat tampilan yang lebih gemuk seperti karakter Penguin.

Diberitakan People, syuting The Batman ini dilakukan di Liverpool, Inggris. Hal itu juga terlihat dari keduanya melakukan adegan di St George’s Hall, Liverpool.

(adp/end)

Sumber: CNN