sandwich buah jepang

Sandwich memang bukan makanan asli Indonesia tapi rasanya cocok di lidah. Demikian juga sando alias sandwich Jepang yang diberi isian buah segar dan telur.

Kepopuleran sando, sandwich Jepang juga sampai ke Jakarta. Salah satu tempat jajan sando yakni di Furutu Sando. Toko online ini menawarkan sando lezat dengan tampilan yang cantik.

Furutu Sando menawarkan beragam sandwich Jepang dengan berbagai varian isian. Kamu bisa pilih sandwich manis dengan isi aneka buah segar, atau sandwich asin dengan isian tamago alias olahan telur ala Jepang.

Seperti apa lezatnya sandwich Jepang ini? DetikFood mencicipi langsung kelezatan sandwich tebal isi buah dan isi telur.

Baca Juga:  Kamu Sudah Bisa Jalan-Jalan ke Tempat Wisata di Jepang Walau Masih Pandemi

Sandwich Jepang isi buah

Jika melihat instagram Furutu Sando, mata akan dimanjakan oleh deretan foto sandwich yang tampilannya cantik. Terutama untuk jenis sandwich buah.

Furutu Sando hadir dengan berbagai varian isi buah, salah satu yang paling laris adalah Classic Sando. Sepaket Classic Sando (Rp 50.000) berisi tiga tangkup sandwich dengan isian buah berbeda.

Satu sandwich berisi potongan buah strawberry, sandwich isi pisang dan strawberry serta sandwich isi strawberry, kiwi dan jeruk. Masing-masing sandwich juga dilengkapi dengan isian fresh cream yang lembut dan tidak terlalu manis.

Untuk krimnya punya aroma susu yang kuat namun rasanya tidak terlalu manis. Cream ini cocok dipadukan dengan buah yang rasanya manis asam. Sekali gigit, lidah terbuai dengan cream lembut dan segar buah.

Baca Juga:  Menikmati Durian Goreng Tepung? Makanan Yang Tak Asing Di Negeri Jiran

Sumber: Detik