4 Tempat Nongkrong Surabaya yang Pas di Kantong

0
135
Ilustrasi Tempat Nongkrong di Surabaya (Foto: kulinersby.co.id)

Anak muda memang menjadi yang paling senang nongkrong dengan teman-temannya mencoba berbagai tempat baru apalagi yang instagramable.

Namun selain tempatnya yang nyaman dan bagus untuk dijadikan tempat berfoto tentunya juga harga menu di cafe tersebut apakah sesuai dengan kantong mahasiswa?

berikut 4 cafe di surabaya yang rekomended buat kamu:

Kafe Moru-Moru

Suka Waffle? Suka Pizza? Kalau digabung jadi 1, kira-kira gimana yah rasanya?? 🤔 Ngga usah mengira-ngira, soalnya aku dah cobain inovasi baru ini di cafe Moru-Moru @moru.moru_id lho! Biasanya waffle identik sama dessert, tapi iniwaffle yang savoury, jadilah Waffle Pizza! Dengan harga IDR 18k kamu udah dapetin waffle yang tebel, dalemnya berisi daging bisa milih chicken, beef or yang fish, dipadu sama keju mozarella nya yang se-abrek banyak nya sampe molor2, so yummy!!! Anyway, banyak dessert unik and minuman yang lucu-lucu juga lho! Cobain yuk skalian nikmatin friday night disini 😍😘 🚏 Moru-Moru King of Dessert 🚏 Jalan Nginden Semolo 38 (sebelum STIE Perbanas, seberang Unitomo) 🚏Buka setiap hari pukul 10.00 – 22.00 🚏085655475252 #kulinersby #kulinersbycafe #morumoru

A post shared by Kuliner Surabaya (@kulinersby) on

Kamu bisa mencoba uniknya menu pizza waffle yang belum tentu bisa ditemui di tempat lain.

Cukup mengeluarkan budget sebesar 18 ribuan kamu sudah bisa menikmati menu menarik tersebut.

Berlokasi di Jalan Nginden Semolo 38 yang bisa kamu kunjungi untuk mencoba tempat makan menarik untuk nongkrong tidak perlu mahal.

Lihat Juga:  Kamu Suka Tantangan? Cobain Deh 5 Tempat Wisata Ekstrim dan Seru Di Bawah Ini!

Kafe Poopy

Beberapa waktu silam, para pecinta kuliner dihebohkan dengan kehadiran Kafe Jamban di Semarang. Bertemakan toilet, kafe satu ini begitu menarik perhatian lantaran desainnya yang nyeleneh. Dilansir dari laman Dream, makanan dan minuman di kafe ini disajikan di dalam wadah yang menyerupai toilet jongkok berwarna-warni. Konsep ini memang anti-mainstream, tapi di sisi lain juga menuai kontroversi. Ada yang suka, namun tak sedikit pula yang mengaku jijik. Nah, mengusung konsep yang nyaris sama, sebuah kedai es krim di Sidoarjo pun baru-baru ini menarik perhatian para pecinta kuliner. Adalah kedai es krim Poopy Ice Poop. Dari namanya saja sudah nyeleneh ya. Sesuai namanya, es krim-es krim kekinian di kedai ini disajikan dengan mangkok berbentuk kloset. Berlokasi di Jalan Raya Taman Pinang Sidoarjo, kedai Poopy Ice Poop menyajikan es krim berbagai rasa. Mulai dari stroberi, green tea, hingga vanila. Dan semuanya disajikan di atas ” kloset” dengan berbagai warna. Soal rasa, beragam es krim yang ditawarkan di sini enak banget lho! Selain es krim, kedai kekinian ini juga menawarkan aneka kuliner lain seperti kebab. Terlepas dari suka atau tidaknya dengan konsep yang diusung, kedai Ice Poop ini bisa jadi pilihan menarik untuk para pemburu kuliner kekinian. Tertarik mengunjunginya? (Source: Dream) ⠀ Follow, like, komentar dan tag temanmu untuk ikut bersama kita guys! #kamuharustau #indozone ➖➖➖ #indonesia #jakarta #medan #surabaya #bandung #jogja #makassar #bali #aceh #papua #kalimantan #sulawesi #video #indovidgram #love #instagood #photooftheday #tbt #cute #instadaily #followme #happy #follow #selfie #picoftheday #eskrim #toilet #kloset

A post shared by INDOZONE – INDOZONEMEDIA (@indozone.id) on

Mungkin mendengar namanya antara unik, lucu namun sedikit menggelikan. Di sana kamu akan menemukan es krim yang disajikan dengan cara unik yaitu menggunakan wadah mirip dengan bentuk toilet.

Mungkin bagi sebagian orang hal ini menjijikkan tetapi ternyata memiliki daya tarik tersendiri, dengan harga 15 ribu saja kamu sudah bisa menikmati ice poop ini.

Kafe ini berada di Jalan Nginden Semolo 47 bisa menjadi pilihan selain kafe moru-moru.

Hot Steak Pedas

Steak hot

A post shared by @ dhany_gas on

Untuk menikmati steak bagi mahasiswa tidak harus mengeluarkan budget besar, kamu bisa mencoba untuk datang ke kafe hot steak pedas di Jalan Pkamun No. 8.

Cukup mengeluarkan biaya sebesar 12 ribuan maka kamu sudah bisa menikmati berbagai macam steak dengan suasana kafe yang nyaman untuk dijadikan tempat nongkrong.

Kafe Six And Eat

Six And Eat |📍jl.prambanan no.6, pacar keling surabaya —Open Eveyday 13.00-22.00 —- – Chicken katsu japanese curry. Rp. 26.666 Ayam fillet katsu dengan tekstur empuk dan dihidangkan dengan saus kari ala japanese dan nasi. – Orange Soda. Rp. 12.666 Untuk rasanya sejenis dgn minuman squash dengan sirup jeruk dan bersoda. . ⚠️⚠️ Bagi kamu pelajar dan mahasiswa Dapatkan discount 30% from @6andeat min pembelian Rp.66,666 , dengan menunjukan kartu pelajar/mahasiswa yg berlaku saat transaksi. —- ✅ kepoin yuk menu, daftar harga dan detail cafe di home official line kami (klik dibio) —- Tag dan ajakin temenmu meet up disini 👫👫 —- #kulassby #kulinersurabaya #kulineraslisuroboyo #kulineraslisurabaya #6andeat #sixandeat

A post shared by Kulinersby (@kulineraslisuroboyo) on

Kafe ini memiliki konsep desain ruangan yang menggabungkan antara tema klasik, modern dan artistik.

Sehingga saat berkunjung ke sana memang banyak spot yang bisa dijadikan tempat berfoto instagramable.

Mampir ke Jalan Prambanan no 6 kamu bisa menemukan tempat nyaman dengan harga makanan mulai dari 10 ribuan dan minuman mulai dari 6 ribuan.

Menemukan kafe tempat nongkrong yang murah dan menarik tidak harus mahal.

Banyak tempat kafe menarik di Surabaya yang sangat ramah di kantong mahasiswa sehingga kamu bisa nongkrong, makan dan menikmati suasana tanpa biaya besar.