Malam pertama merupakan salah satu momen yang dinantikan bagi kebanyakan pengantin baru. Makanya, bagi para pengantin biasanya ingin meninggalkan kesan spesial di malam pertama mereka.

Nah, kalau kamu ingin mewujudkan kesan malam pertama yang penuh gairah dan tak terlupakan, lima tips yang bisa menjadi jawabannya.

Suasana Kamar yang Tenang

Hal pertama yang perlu diperhatikan ketika kamu ingin mendapatkan malam pertama yang intim adalah suasana kamar yang kondusif dan mendukung. Salah satu cara mudah untuk mewujudkannya menurut direktur Pusat Kesehatan Seksual Wanita New York di Columbia University Medical Center, Hilda Hutcherson, MD adalah dengan menyiapkan wewangian yang menenangkan.

“Wewangian akan dibawa ke pusat emosional otak, di mana wewangian itu dapat merangsang ingatan, emosi dan suasana hati. Wewangian akan membuat kita rileks, memberi energi sampai membangkitkan gairah,” ungkap Hilda.

Baca Juga:  Jangan Sembarangan, Jadi Pemberi Hadiah Harus Paham Hal Seperti Ini

Jika kamu menginap di hotel, atur buket bunga dan lilin beraroma di samping tempat tidur. Kamu juga bisa menaburkan beberapa tetes minyak esensial ke seprai.

Lalu aroma apakah yang tepat untuk menyegarkan suasana kamar? Aroma seperti cendana, lavender atau melati bisa jadi pilihan untuk meningkatkan gairah dan hasrat seksual.

Gunakan Pakaian Seksi

Ilustrasi pasangan. Sumber: Unsplash/Damir Spanic
Ilustrasi pasangan. Sumber: Unsplash/Damir Spanic

Menggunakan pakaian seksi di depan pasangan ketika malam pertama memang bukan ide baru bagi para wanita, tetapi selalu menyenangkan untuk dipraktikkan. Tak perlu khawatir dengan penilaian bentuk tubuh, karena biasanya si dia akan cenderung fokus pada keseksian kamu.

Terkait pilihan busana seksi yang bisa kamu coba yakni lingerie lembut dengan aksen renda atau berbahan satin dan beludru.

Baca Juga:  Jangan Lagi Khitan Anak Pakai Sunat Laser, Bisa Bikin Penis Diamputasi

Mencoba “Permainan” Erotis

Ilustrasi pasangan.
Memainkan permainan tertentu bisa membuat malam pertamamu semakin intim. Sumber: Unsplash/Toa Heftiba

Sebelum memasuki “menu utama”, tak ada salahnya jika kamu dan pasangan mencoba melakukan permainan erotis yang menggairahkan. Tutup mata pasangan kamu kemudian taruh sedikit madu atau cokelat atau saus manis di bagian tubuhmu dan biarkan si dia mencarinya.

Selain permainan menutup mata, permainan “berburu harta karun” juga cukup seru untuk dilakukan. Cobalah menyembunyikan beberapa barang di sekitar ruangan kemudian berikan petunjuk pada pasangan. Sebagai harta karun utama, jadikan dirimu sebagai “penemuan” terakhir. Kamu bisa berendam di bak mandi atau bersembunyi di balik selimut.

Berendam Bersama

Ilustrasi bathtub
Berendam atau mandi bersama juga menjadi satu kegiatan yang bisa kamu lakukan di malam pertama. Sumber: Unsplash/Erik Mclean

Waktu mandi yang tenang dan intim bersama pasangan juga menjadi hal yang tak boleh terlewat di malam pertama. Kamu bisa menaburkan kelopak mawar, meletakkan lilin aromaterapi untuk menciptakan suasana temaram yang menenangkan.

Baca Juga:  Kartu Ucapan Natal Masih Diminati Di Tahun 2020

Sumber: beautynesia